Arda Dinata | Buat Lencana Anda
Arda Dinata Your Ad Here
Anda ingin seperti mereka? Daftar GRATIS: Caranya SMS dengan format sbb: REG.NO HP ANDA. NAMA ANDA.-..- Contoh: REG.081809616519.CANTIK JELITA.-.- Lalu SMS ke: 081320476048

Jumat, 15 Mei 2009

Tentukan Target Penghasilan Bulanan Anda

Potensi penghasilan yang dapat Anda peroleh tiap bulan sangat ditentukan oleh Anda sendiri. Seberapa besar Anda menentukan target penghasilan bulanan Anda, seberapa kuat motivasi Anda untuk mendapatkan potensi tersebut menjadi side income Anda, dan seberapa besar group Anda menduplikasi cara-cara yang telah dilakukan sponsor upline Anda.


Dibawah akan digambarkan bagaimana potensi tersebut akan benar-benar menjadi penghasilan Anda setiap bulan.


Asumsi:


Sebut saja pada satu bulan pertama Anda hanya mampu mengajak dan merekrut 5 orang teman Anda (sebetulnya tidak dibatasi) untuk sama-sama menjalankan bisnis ini. Dengan menduplikasi cara seperti yang Anda lakukan, dan sponsor upline Anda lakukan.


Pada bulan berikutnya, 5 orang teman Anda melakukan hal yang sama dengan Anda, mengajak dan merekrut 5 orang temannya juga. Begitu seterusnya, sampai seluruh grup setiap bulan berkembang masing-masing merekrut 5 orang member baru.


Setiap member, pada setiap bulan hanya melakukan 1 transaksi pengisian pulsa. Misalnya setiap orang mengisi Rp. 10.000,-.


Maka, pada bulan-bulan berikutnya Anda bisa memperoleh side income sebesar yang tercantum dalam tabel dibawah ini. Tentukan berapa besar target penghasilan bulanan Anda sesuai gambaran dibawah. Lakukan apa yang sponsor upline Anda lakukan, apabila pada bulan-bulan awal Anda hanya memperoleh penghasilan yang belum memuaskan, itu karena Anda belum melakukan apa-apa, atau Anda belum melakukan sebesar apa yang Anda inginkan.





Pastikan setiap bulan penghasilan Anda meningkat, sekecil apapun peningkatan itu menunjukkan bahwa Anda sedang menjalankan prosesnya, bussiness is process. Bisnis adalah sebuah proses, dimana Anda akan mendapatkan hasil yang terus meningkat sampai Anda benar-benar mendapatkan yang Anda impikan, kebebasan finansial. Ketika saat itu tiba, Anda tidak perlu lagi membarterkan waktu Anda untuk ditukar dengan uang, karena saat itu uang akan terus mengalir dari asset jaringan yang telah terbangun. Anda punya banyak waktu, Anda punya banyak uang, Anda punya segalanya untuk Anda BAGIKAN!


Sumber: Blog.Dynasis.Info


ANDA ingin Seperti Mereka, segera DAFTAR GRATIS Mendaftar di Dynasis PULSA Elektrik:
Cara pendaftaran/registrasi dilakukan melalui SMS dengan format sbb:

======================================
REG.NO HP ANDA. NAMA ANDA.-.-
===================================
Contoh: REG.081809616519.CANTIK JELITA.-.-
======================================
Lalu SMS ke: 081320476048

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jajaran Direksi dan Karyawan DYNASIS

Bonus Member Dynasis April 2009

ANDA ingin Seperti MEREKA...???
Segera DAFTAR GRATIS!!!!
Cara Mendaftar/Registrasi di Dynasis PULSA Elektrik: dilakukan melalui SMS dengan format sbb:
===================================
REG.NO HP ANDA. NAMA ANDA.-.-===================================
Contoh: REG.081809616519.CANTIK JELITA.-.-
==================================
Lalu SMS ke: 081320476048
======================================