Arda Dinata | Buat Lencana Anda
Arda Dinata Your Ad Here
Anda ingin seperti mereka? Daftar GRATIS: Caranya SMS dengan format sbb: REG.NO HP ANDA. NAMA ANDA.-..- Contoh: REG.081809616519.CANTIK JELITA.-.- Lalu SMS ke: 081320476048

Jumat, 15 Mei 2009

Layak Segera Anda Ketahui!

Bahwa pada saat ini omzet penjualan pulsa seluler di Indonesia sudah mencapai milyaran rupiah perbulan. Itu menunjukan bahwa masyarakat sudah semakin banyak membelanjakan uangnya untuk kebutuhan sekunder ini. Belanja pulsa.


Hampir disetiap institusi, kampus, sekolah dan lingkungan masyarakat lainnya bahwa aktifitas “beli pulsa” dalam setiap hari frequensinya sangat banyak dan cepat. Bukankan ini merupakan komoditas yang justru akan menjadi lahan baru dalam sebuah bisnis? Mari kita lihat berapa banyak konter disekitar kita, bahkan jarak 10 meter lahir konter-konter baru. Lalu, berapa banyak konter berjalan di setiap lingkungan institusi, kampus, sekolah dan lainya. Bisa jadi, apabila sebagian saja (50%) telah berpindah cara mereka “beli pulsa” ke cara bisnis kita, Viral Marketing Dynasis. Bagaimana nasib konter-konter mangkal. Padahal keuntungan mereka bisa kita ketahui bersama, dari 1 kali transaksi mereka hanya mengambil keuntungan hanya ratusan rupiah (akibat persaingan, terpaksa mereka mengurangi untung ribuan menjadi ratusan saja. Apalagi nanti).


Nah! apabila mereka (nanti) para masyarakat “pembeli pulsa” telah melakukan kebiasaan baru dengan cara yang dilakukan bisnis kita. Dan kita telah memulainya dari sekarang, siapa kira-kira yang akan menerima keuntungan? konter? atau kita yang saat ini telah memulainya? Tentu, Anda ingin Anda yang menerima keuntungan itu.


Jika itu keinginan Anda, lalu kenapa Anda masih melakukan cara lama seolah-olah Anda lupa bahwa Anda telah memiliki sebuah “cara” dan kita bersama-sama telah berada dalam sebuah bisnis yang Insya Allah akan memberikan kita sebuah kebebasan finansial, karena masyarakat baru pengguna pulsa telah berada dibawah pembinaan Anda dalam bisnis “Viral Marketing Dynasis” ini.


Sukses Anda akan dimulai dari hari ini, kecuali Anda tetap menunggu sampai orang lain melakukannya. Dan Anda hanya akan menjadi penonton sebuah keberhasilan dari orang lain. Saya tetap percaya, Anda menginginkan itu untuk Anda bersama orang-orang yang Anda pedulikan sehingga mereka semua mendapat kesempatan yang sama dengan Anda, dengan cara menginformasikan “cara” ini kepada teman, sahabat, sejawat, kerabat bahkan pesaing-pesaing Anda.


Sukses telah menjadi hak Anda, sekarang!


Sumber: Blog.Dynasis.Info


ANDA ingin Seperti Mereka, segera DAFTAR GRATIS Mendaftar di Dynasis PULSA Elektrik:
Cara pendaftaran/registrasi dilakukan melalui SMS dengan format sbb:

======================================
REG.NO HP ANDA. NAMA ANDA.-.-
===================================
Contoh: REG.081809616519.CANTIK JELITA.-.-
======================================
Lalu SMS ke: 081320476048

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jajaran Direksi dan Karyawan DYNASIS

Bonus Member Dynasis April 2009

ANDA ingin Seperti MEREKA...???
Segera DAFTAR GRATIS!!!!
Cara Mendaftar/Registrasi di Dynasis PULSA Elektrik: dilakukan melalui SMS dengan format sbb:
===================================
REG.NO HP ANDA. NAMA ANDA.-.-===================================
Contoh: REG.081809616519.CANTIK JELITA.-.-
==================================
Lalu SMS ke: 081320476048
======================================