Arda Dinata | Buat Lencana Anda
Arda Dinata Your Ad Here
Anda ingin seperti mereka? Daftar GRATIS: Caranya SMS dengan format sbb: REG.NO HP ANDA. NAMA ANDA.-..- Contoh: REG.081809616519.CANTIK JELITA.-.- Lalu SMS ke: 081320476048

Selasa, 07 April 2009

Rahasia Kesuksesan Leader Jambi

Tentunya banyak yg bertanya-tanya, bagaimana leader-leader DYNASIS di kota Muara Bungo - Jambi bisa menuai sukses dengan membuat peledakan bonus yg fantastis. Sulit bagi saya untuk bisa menceritakan semuanya secara detil satu per satu. Yang jelas, kesuksesan mereka tidak terlepas dari peran 2 orang leader besar dari Muara Bungo, yakni Bapak Armayani dan Bapak Eri Sepriandi.

Apa yg dimiliki oleh beliau berdua sehingga layak disebut sebagai Pemimpin Sejati?
Mungkin Anda pernah mendengar orang-orang negatif yg mengatakan bahwa DYNASIS adalah bisnis recehan. Atau, mereka mengatakan bahwa bisnis ini tidak ada gengsinya. Bahkan, ada juga sejumlah Member DYNASIS yg kurang/tidak percaya diri untuk menawarkan bisnis ini.

Nah, mari kita lihat foto di bawah ini…



1. AR5491
Ini adalah gambar Bapak Armayani ketika sedang memprospek pegawai resepsionis Hotel Wiltop di Muara Bungo.

Saat itu, Direksi dan Crew DYNASIS sedang melakukan check out dari hotel tsb. Waktu yg singkat tetap dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Dokter Spesialis Bedah itu untuk menawarkan bisnis DYNASIS. Hasilnya, 3 orang resepsionis join DYNASIS dan langsung deposit Rp50.000.

Selain berprofesi sebagai dokter spesialis, beliau adalah seorang pengusaha besar di Jambi. Secara finansial, beliau termasuk kategori orang kaya. Yg menjadi pertanyaan, kalau orang selevel Pak Armayani mau menjalankan bisnis DYNASIS yg katanya “recehan”, bahkan beliau merasa bangga dengan bisnis ini, bagaimana dengan Anda?

Kesibukan beliau sebagai dokter juga sangat padat. Saya tahu persis karena pada saat berkunjung ke sana kemarin bersama Pak Shaffan, saya menyaksikan dengan mata kepala sendiri. Selama dua hari saya di sana, beliau sempat melakukan operasi bedah 2 kali. Belum lagi kesibukan beliau sebagai seorang dosen dan instruktur dokter tingkat Nasional. Tapi disela-sela kesibukan sehari-hari, beliau selalu menyediakan waktu untuk menjalankan bisnis ini dan melayani jaringannya. Bagaimana dengan Anda?

2. ER2299
Ini adalah gambar Bapak Eri saat sedang memprospek pegawai Rumah Makan Padang Sederhana.



Foto ini saya ambil saat sedang makan siang bersama di RM Sederhana. Selesai makan, dengan antusiasnya Pak Eri mempresentasikan DYNASIS kepada pelayan di sana. Hasilnya sama, orang itu join dan langsung deposit.

Sebagai seorang Letnan Kolonel dan pengusaha besar di Jambi, jadwal kegiatan beliau juga sangat padat. Kondisi di kota Muara Bungo dan Jambi pada umumnya:
- hanya ada Bank Mandiri
- jarak antar kabupaten sangat jauh, dan kebanyakan tidak ada bank kecuali BRI.

Namun beliau tidak pernah memandang hal itu sebagai kendala. Beliau tak segan-segan turun ke medan perang untuk mengembangkan DYNASIS. Ketegasan beliau dalam memimpin terbukti efektif diduplikasi oleh jaringannya untuk tidak pernah mengeluh dan tidak pernah cengeng dengan keadaan sulit.

Baginya, melakukan perjalanan jauh setiap hari untuk menjalankan bisnis ini adalah hal biasa. Kemarin saya dan rombongan DYNASIS sempat ikut Tour of Duty beliau selama 2 hari, yg masing-masing memakan waktu perjalanan selama sekitar 7-8 jam, demi membesarkan jaringan DYNASIS. Seandainya Pak Eri mau duduk ongkang-ongkang kaki saja dan hanya main tunjuk sana tunjuk sini, saya tahu beliau sangat bisa. Sebab beliau adalah orang yg memiliki “power” di sana. Tapi beliau memilih untuk ikut terjun langsung ke lapangan. Benar-benar sebuah komitmen dan dedikasi yg luar biasa!!
Inilah teladan terbaik dari 2 orang Jenderal Besar DYNASIS… lead by example!
Bagaimana dengan Anda??

Anthony Robbin menyebut 2 istilah untuk membedakan sifat pemimpin: Great Speaker dan Mountain Mover.

Perbedaan mendasar antara seorang Great Speaker dan seorang Mountain Mover adalah… Great Speaker adalah orang yg memiliki kemampuan berbicara yg hebat dan memukau, namun belum tentu bisa membuat orang lain bergerak mengikutinya. Sedangkan Mountain-Mover, meskipun mungkin ia bukan seorang orator ulung, tapi ia mampu menggerakkan orang lain untuk mengikutinya.

Pepatah mengatakan, “Monkey see, monkey do”.

Untuk bisa menjadi pemimpin sejati yg memiliki pengaruh dan memiliki kemampuan untuk menggerakkan orang lain hanya ada 1 cara… Anda harus menunjukkan caranya dengan contoh atau teladan (real take action). Bukan hanya mengarahkan orang lain dari atas panggung atau dari atas singgasana. Sebab orang belajar bukan dari apa yg dikatakan, tapi orang belajar dari apa yg dilihat.

Kembali ke pertanyaan awal, apa yg dimiliki oleh beliau berdua (AR5491 dan ER2299) sehingga layak disebut sebagai Pemimpin Sejati?

Beliau berdua memimpin jaringan dengan teladan dan integritas.
Dan saya pun belajar banyak dari beliau berdua dalam hal ini…

ANDA ingin Seperti Mereka, segera DAFTAR GRATIS Mendaftar di Dynasis PULSA Elektrik:
Cara pendaftaran/registrasi dilakukan melalui SMS dengan format sbb:

======================================
REG.NO HP ANDA. NAMA ANDA.-.-
===================================
Contoh: REG.081809616519.CANTIK JELITA.-.-
======================================
Lalu SMS ke: 081320476048

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jajaran Direksi dan Karyawan DYNASIS

Bonus Member Dynasis April 2009

ANDA ingin Seperti MEREKA...???
Segera DAFTAR GRATIS!!!!
Cara Mendaftar/Registrasi di Dynasis PULSA Elektrik: dilakukan melalui SMS dengan format sbb:
===================================
REG.NO HP ANDA. NAMA ANDA.-.-===================================
Contoh: REG.081809616519.CANTIK JELITA.-.-
==================================
Lalu SMS ke: 081320476048
======================================